Maklumat Pelayanan
Tentang Poliwangi
Maklumat Pelayanan Politeknik Negeri Banyuwangi adalah pernyataan tertulis yang memuat komitmen kampus untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur kepada seluruh mahasiswa, dosen, dan staf. Standar pelayanan menjadi pedoman untuk menilai kualitas layanan, termasuk dalam aspek transparansi, akuntabilitas, keterbukaan, dan keadilan.
Civitas akademika berhak mendapatkan layanan yang sesuai dengan standar, seperti kepastian waktu, akses terhadap informasi akademik yang jelas, perlindungan dalam proses administrasi, serta hak untuk mengajukan keluhan jika layanan tidak sesuai harapan. Maklumat ini memastikan kampus melaksanakan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, dan seluruh pihak dapat memantau serta mengawasi pelayanan yang diberikan.
Maklumat ini menunjukkan keseriusan Politeknik Negeri Banyuwangi dalam melayani dan mendukung proses belajar mengajar secara profesional dan terbuka.