Pelepasan Kontingen Porseni Poliwangi dengan Semangat Juang Tinggi!

Banyuwangi, 17 Juli 2024 - Bertempat di Gedung Kuliah Terpadu "Rempeg Jogopati" Politeknik Negeri Banyuwangi, dilaksanakan acara pembekalan dan pelepasan kontingen Politeknik Negeri Banyuwangi yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik Se-Indonesia Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh Direktur Poliwangi, Ir. M. Shofi'ul Amin, S.T., M.T., Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan serta penanggung jawab selama kegiatan Porseni, Kurniawan Muhammad Nur, S.S.T., M.M., Manager Poliwangi dalam ajang Porseni XIV, Randhi Nanang Darmawan, S.Si., M.Si., Official Bidang Seni, Farizqi Panduarti, S.ST., M.T., Official Bidang Olahraga, Nugroho Dwi Prasojo, S.ST., Official Kesehatan, Arinta Eka Widyastuti, Official Akomodasi dan Transportasi, Sandris Rintania, S.E., dan Farnas Ady Pramono, S.E., serta seluruh atlet perwakilan dari Poliwangi.

Dalam sambutannya, Direktur Poliwangi menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan dedikasi para atlet yang telah terpilih untuk mewakili Poliwangi di ajang Porseni XIV di Politeknik Negeri Malang. Beliau berpesan agar para atlet dapat bertanding dengan penuh sportifitas dan pantang menyerah, serta membawa nama harum Poliwangi di kancah nasional.

Motivasi tidak hanya datang dari Direktur, tetapi juga dari Pembina UKM Olahraga serta Manager Poliwangi pada Porseni Tahun 2024 yang memberikan pembekalan dan menjelaskan teknis pada perlombaan. Para atlet mendapatkan arahan dan gambaran yang jelas tentang apa yang akan mereka hadapi di arena pertandingan.

Acara pelepasan kontingen semakin meriah ketika Direktur Poliwangi memakaikan jaket kepada perwakilan atlet sebagai tanda simbolis pelepasan. Kontingen Porseni Poliwangi 2024 terdiri dari 44 atlet yang akan bertanding di 12 cabang olahraga, yaitu futsal, bulu tangkis, catur, tenis meja, karate, pencak silat, E-Sport, solo song, puisi, kaligrafi, karikatur, dan fotografi.