+62 (0333) 636780Kontak Kami

POLIWANGI KEMBALI MENJALIN KERJASAMA DENGAN LUAR NEGRI, KALI INI DENGAN UNIVERSITAS CHENG SHIU TAIWAN

 

Jumat, 15 Desember 2017. Poliwangi melaksanakan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Cheng Shiu Taiwan. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Poliwangi Bapak Son Kuswadi, serta jajarannya, Prof. Tai Wanping sebagai Director of foreign affairs section office of international affairs Cheng Shiu University Taiwan, Yi Ying sebagai Head of Chinese Department Binus University, serta dosen dan mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi.

Tai Wan Ping mengatakan "Melalui kerjasama ini, Poliwangi dan Universitas Cheng Shiu, akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa Poliwangi untuk belajar melalui pertukaran pelajar di Taiwan, dan juga magang kerja di Taiwan. Selain itu bagi dosen yang ingin memperoleh gelar doktor juga dapat ditempuh di Universitas Cheng Shiu. Untuk kuota Program pertukaran pelajar ke taiwan adalah sejumlah 40 mahasiswa.

Direktur Poliwangi Son Kuswadi mengatakan "saya akan mengupayakan untuk melakukan kerjasama dengan negara maju lainnya". diharapkan mahasiswa poliwangi akan lebih berwawasan serta memiliki pengetahuan yang lebih melalui program program seperti ini. Mahasiswa Poliwangi yang hadir pada acara tersebut pun begitu antusias terhadapa program yang ditawarkan, mereka bersemangat untuk bisa mendapatkan kesempatan berpartisipasi pada program pertukaran pelajar.



  • 16/12/17

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama