+62 (0333) 636780Kontak Kami

PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI

 

Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi melantik kepengurusan baru Organisasi Mahasiswa periode 2017/2018, Selasa (6/2/2018) bertempat di Aula Direktorat. Para peserta nampak bersiap-siap untuk melaksanakan Gladi Bersih atau Pra-acara dimulai guna terwujudnya kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Pelantikan Ormawa kali ini di hadiri langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi Bapak Son Kuswadi, Dr. Eng., seluruh jajaran Civitas Akademika, Kepengurusan lama Ormawa 2016/2017, dan perwakilam dari masing-masing UKM dan UKM-K.

Harapan besar kepada seluruh Pengurus Ormawa yang telah dilantik selain dapat melanjutkan program-program kerja yang belum terlaksana di periode sebelumnya, menangani dan memecahkan masalah-masalah yang ada pada periode sebelumnya, selain itu diharapkan juga Ormawa dapat menambah inovasi dalam organisasi yang baik agar terbentuk sinergi yang baik antara Ormawa dan Poliwangi.

Mencetak kader-kader mahasiswa yang faham akan birokroasi, serta dapat menciptakan tujuan baru supaya lebih kompetitif dalm bidang akademik maupun non akademik dan juga meningkatkan semangat motivasi untuk kepengurusan baru supaya dapat mencapai program kerja yang telah di buat.

Resolusi dan strategi yang harus di laksanakan kepada semua Ormawa agar dapat memuat suatu motivasi yang lebih kuat lagi untuk merubah Poliwangi menuju yang lebih baik guna tercapainya berbagai prestasi-prestasi yang membanggakan.

Harapan lain semoga dengan kepengurusan yang baru dapat menjalankan apa yang seharusnya dijalankan, konsisten dengan apa yang diucapkan, dan tak lupa juga menjalin hubungan kerja sama, komunikasi antar Organisasi lain agar mendapat sebuah keserasian dan mencapai tujuan yang baik antar Organisasi satu dengan lainnya.



  • 08/02/18

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama