+62 (0333) 636780Kontak Kami

MAHASISWA BERPRESTASI POLIWANGI MENERIMA BEASISWA BMB (BANTUAN MAHASISWA BERPRESTASI) DARI LIPPO GROUP SEBESAR 150 JUTA RUPIAH

Jumat, 2 Februari 2018 – Pada hari diselenggarakan serah terima bantuan beasiswa dari Lippo Group kepada mahasiswa berprestasi Poliwangi di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi. Sebanyak 55 Mahasiswa Poliwangi dari berbagai Program Studi menerima beasiswa BMB dari LIPPO Group 2017.  Dana bantuan yang diterima mahasiswa berprestasi Poliwangi senilai 150 juta rupiah.

 

Dalam acara penyerahan “Bantuan Mahasiswa Berprestasi (BMB) Lippo Group 2017” di Kampus Poliwangi, dari pihak Lippo Group diserahkan langsung oleh Advisor Lippo Group Farid Herianto, Ph.D kepada Poliwangi yang diwakili oleh Direktur Politeknik Banyuwangi Son Kuswadi Dr.Eng dengan disaksikan oleh segenap jajaran Civitas Academica dan mahasiswa calon penerima beasiswa didampingi oleh orang tua mahasiswa. Pada Acara tersebut juga turut hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Bapak Drs. H. Dwi Yanto. Beliau juga memberikan sambutan pada acara tersebut, dan sangat mengapresiasi Lippo Group yang telah membantu mahasiswa berprestasi di Banyuwangi.

 

Direktur Politeknik Negeri banyuwangi Bapak Son Kuswadi Dr. Eng. menyatakan “ Beasiswa atau bantuan yang diberikan tidak hanya dalam bentuk uang cash, namun lebih bermanfaat lagi yaitu dalam bentuk biaya sertifikasi keahlian yang nantinya sangat dibutuhkan di dunia kerja. Selain itu juga diberikan dalam bentuk short course ke Taiwan”. “Hal tersebut dirasa lebih bermanfaat bagi mahasiswa, dibandingkan hanya dalam bentuk uang cash saja, yang nantinya hanya akan berakhir untuk membeli pulsa atau hal hal yang kurang bermanfaat lainnya”, ucap Bapak Son dalam candaannya. “Sehingga para mahasiswa jika lulus mempunyai daya saing yang lebih untuk bekerja maupun mandiri”, tambahnya.



  • 05/02/18

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama