+62 (0333) 636780Kontak Kami

INFORMASI PENTING CAMABA POLIWANGI 2017

Selamat anda telah diterima menjadi camaba Politeknik Negeri Banyuwangi 2017. Persiapkan diri anda, karena prestasimu akan segera terukir disini dan anda yang akan mengukirnya.

Sebagai camaba (calon mahasiswa baru)  anda diwajibkan mengikuti kegiatan PKKMB agar anda siap untuk resmi menjadi seorang maba (mahasiswa baru) Politeknik Negeri Banyuwangi. PKKMB kepanjangan dari Program Kenal Kampus Mahasiswa Baru, kegiatan ini akan mempersiapkan anda menjadi mahasiswa yang berkepribadian,  santun,  ulet,  pantang menyerah,  taat aturan,  cerdas, dan berwawasan luas.  Anda akan dikenalkan dengan berbagai sistem serta pengetahuan untuk menjadi seorang mahasiswa. Seluruh camaba akan dibagi kedalam beberapa pleton,  untuk pembagian pleton bisa di unduh di lampiran di bawah. 

Sebelum kegiatan PKKMB dimulai,  akan ada Pra PKKMB yang akan dilaksanakan pada tanggal 15,16,17,18, dan 21 Agustus 2017. Untuk jadwal kegiatan juga bisa anda unduh pada lampiran. 

Seluruh camaba juga diwajibkan mengisi surat pernyataan (surat pernyataan kesehatan, ijin orang tua,  dll)  dapat di unduh pada lampiran di bawah ini. Surat pernyataan sudah di isi dan ditandatangani dengan materai,  dan dikumpulkan pada tanggal 15 Agustus 2017.

Untuk persiapan PKKMB,  yang akan dimulai pada tanggal 4 September 2017, camaba diwajibkan mencetak id card, design id card dapat diunduh di lampiran,  dan ketentuannya dapat di unduh pada lampiran file P2KMB. Id card harap dibawa pada tanggal 15 Agustus 2017.

Selamat berkegiatan, manfaatkan kegiatan ini sebaik2nya untuk saling mengenal dan belajar. Good luck,  salam Poliwangi Jinggo!!  

 

Unduh File : depan.jpg

Unduh File : belakang.jpg

Unduh File : P2KMB.pdf

Unduh File : SURAT PERNYATAAN KESEHATAN.docx

Unduh File : JADWAL KEGIATAN.docx

Unduh File : PEMBAGIAN PLETON.docx



  • 12/08/17

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama