+62 (0333) 636780Kontak Kami

PELAKSANAAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA DI POLIWANGI BERLANGSUNG KHIDMAT

(Kamis, 17 Agustus 2017) pukul 07.00 WIB, Seluruh peserta upacara telah bersiap di lapangan gedung 454 Politeknik Negeri Banyuwangi untuk melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia. Peserta Upacara terdiri dari seluruh calon mahasiswa baru Poliwangi dan seluruh civitas akademika Poliwangi.

Pelaksanaan upacara hari kemerdekaan ke 72 di Poliwangi berlangsung khidmat. Bapak Dr.Ir. Titon Dutono. M.Eng selaku inspektur upacara memberikan sambutan yang sangat bermakna. Dalam sambutan, beliau menyampaikan bahwa untuk menghasilkan SDM bermutu diperlukan kerja sama dari semua unsur pendukung. Seperti potongan sajak Taufik Ismail “tak semua jadi kapten, tentu ada awak kapal”, dan kapal kita sedang menuju pulau impian. Pulau impian itu adalah POLIWANGI yang mampu mendidik SDM kompeten yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.

Sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 72 yaitu “indonesia kerja bersama, bersama kerja”, Bapak Direktur Poliwangi menekankan untuk saling bekerja sama dalam mencapai tujuan, karena dengan bersama maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan. Pada akhir sambutannya beliau menyampaikan “mari kita bangun Politeknik Negeri Banyuwangi, mari kita berlomba untuk mencetak SDM kompeten, Bangsa dan Negara ini sudah menunggu karya nyata kita.



  • 17/08/17

  • Diterbitkan: humas

Back to Top
tanggal tidak sama